Smartphone Flagship Infinix ZERO Ultra dan ZERO 20 Dirilis, Berikut Harga dan Speknya

Iptek257 views

Inionline.id – Infinix resmi meluncurkan Infinix ZERO Ultra dan ZERO 20 sebagai smartphone flagship terbarunya di tanah air pada Kamis (6/10).

Kedua smartphone ini sudah bisa didapatkan mulai Jumat (7/10) pukul 12.00 WIB di seluruh e-commerce ternama yang menjadi partner resmi Infinix seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, JD.ID, dan Tokopedia, lengkap dengan promo spesialnya.

VP Infinix Indonesia, Christian Sudibyo mengklaim bahwa kedua smartphone dari ZERO Series ini merupakan salah satu flagship terbaik di antara produk yang akan mereka luncurkan sepanjang tahun 2022 dan diciptakan untuk menunjang kegiatan anak muda.

“Seri ini cocok untuk profesional muda yang mempunyai mobilitas tinggi, terutama bagi content creator,” ujar Christian dalam acara peluncuran produk di Jakarta, Kamis (6/10).

Pada kesempatan ini, Sergio Ticoalu selaku Regional Marketing Manager Infinix South East Asia juga mengurai secara menyeluruh tentang Infinix ZERO Ultra dan ZERO 20, yang hadir dengan tagline ‘Ekspresi Tanpa Batas’.

Infinix ZERO Ultra

Infinix ZERO Ultra ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 920 Octa-Core 2,5Ghz yang sudah menjangkau jaringan 5G. Chipset tersebut disandingkan dengan RAM 8GB yang juga dapat di-extend hingga 13GB dan penyimpanan internal 256GB.

ZERO Ultra hadir dengan layar AMOLED 120Hz 3D Curved, sample touch hingga 360Hz, dan pemindai sidik jari dalam layar dengan sertifikasi TÜV Rheinland low blue light. Selain itu, layar ZERO Ultra juga tampil melengkung dengan 71 degree Waterfall display.

Dari segi dapur daya, ZERO Ultra menggunakan 180W Thunder Charge. Teknologi ini menetapkan standar baru efisiensi daya dalam industri pengisian cepat, yakni mampu mengisi baterai 4500mAh hingga 100 persen hanya dalam 12 menit.

Dengan menggabungkan 20 sensor suhu dan 111 mekanisme keamanan perangkat keras dan perangkat lunak, ZERO Ultra akan terhindar dari efek samping pengisian cepat yang dijamin dengan adanya TÜV Safe Fast Charging Certification.

Kualitas kamera tertingginya yakni 200MP+OIS diklaim akan memberi kenyamanan video dual-view, fokus otomatis, dan stabilisasi video HD. Kombinasi fitur-fitur canggih tersebut bisa didapatkan dengan harga spesial Rp6.449.000 pada sesi penjualan perdana, Jumat (6/10).

Infinix ZERO 20

ZERO 20 menggunakan chipset MediaTek Helio G99 Octa-Core 2,2GHz dan masih mendukung 4G. Tampilannya mengadaptasi layar sinematik FHD+AMOLED 6,7” dan menampilkan desain yang ramping dengan penutup belakang leather serta bingkai logam terintegrasi dengan proses MDA.

Seri ini mengintegrasikan teknologi super charge 4500mAh+45W yang mampu terisi 75 persen dalam waktu 30 menit dan tahan hingga tiga hari jika diisi sampai 100 persen dengan pemakaian normal, sehingga menghemat waktu mengisi daya dan memiliki lebih banyak waktu untuk bepergian.

ZERO 20 sekaligus menawarkan pengalaman kamera depan premium 60MP OIS pertama di industri. Kamera ini menjamin kestabilan untuk pengambilan gambar yang lebih realistis menggunakan fokus otomatis.

Selain itu, kamera belakang 108MP dilengkapi fitur zoom mendetail untuk adegan besar dan hyper-makro. Pada sesi penjualan perdana, produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp3.399.000.