Dewan Jabar H. Cecep Gogom Datang dan Ikuti Pelantikan B2P3 MPW Ormas Pemuda Pancasila Jawa Barat

Antar Daerah157 views

Bandung, Inionline.id – Usai rapat paripurna DPRD Jawa Barat, anggota Komisi V H. Cecep Gogom (HCG) langsung datang dan mengikuti pertemuan Majelis Pimpinan Wilayah Ormas Pemuda Pancasila di gedung Juang Pemuda Pancasila, Kota Bandung sekaligus pelantikan pengurus Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3), Jum’at (07/10/2022).

Dalam giat tersebut HCG mengatakan bahwa sebagai Majelis Pengurus Wilayah Ormas Pemuda Pancasila Jawa Barat, dirinya merasa di era modern seperti sekarang ini peran ormas , khususnya Pemuda Pancasila, tentu saja menjadi elemen penting dalam sinergitas masyarakat untuk menumbuhkan keberdayaan masyarakat serta bersama sama mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang sesuai dengan harapan.

Pemuda Pancasila dalam konteks pembangunan wilayah, khususnya di bidang buruh dan pekerja pada saat sekarang ini diharapkan lebih mampu untuk menjadikan dirinya sebagai badan yang memenuhi ekspektasi masyarakat.

“Pada era modern yang tentu saja menjadi bagian yang akan selalu memberikan komitmen, konsistensi serta partisipasi dan peran serta yang signifikan dalam mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera serta menjadi sebuah wadah untuk Mencetak dan lahirnya generasi generasi harapan bangsa di masa yang akan datang,” tutur HCG.

Politisi Gerindra ini melanjutkan, “selamat kepada para pengurus yang hari ini telah dilantik, semoga selalu bekerja keras, amanah serta semangat tanpa henti untuk mengabdikan diri bagi kepentingan masyarakat,” pungkasnya.