Dewan Jabar H. Cecep Gogom Ajak Paguyuban RT Tugu Utara berwisata Religi

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) mengajak paguyuban RT Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, melakukan wisata religi ziarah ke wilayah Provinsi Banten, Sabtu (15/10/2022).

Selain paguyuban RT, acara ini diikuti oleh pemuka masyarakat, tokoh agama. HCG juga menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam membangun kebersamaan dan kekerabatan terutama dalam kebersamaan meningkatkan kehidupan religi serta selalu hidup dalam kerukunan bermasyarakat.

“Saya bahagia karena dapat turut serta berziaroh kubro dan mengharapkan keberkahan terutama dari para Shohibul karomah , para kasepuhan yang bermukim di wilayah yang di ziarahi,” ujarnya.

HCG juga berharap kegiatan ini menjadi jembatan yang harus selalu dipupuk dan terus dilaksanakan serta menjadi bagian dalam kegiatan masyarakat dalam menumbuh kembangkan karakter religi masyarakat dan menjadi contoh bagi generasi yang akan datang tentang pentingnya untuk selalu melakukan silaturahmi antar sesama, antar seluruh elemen masyarakat.

“Semoga kegiatan ini senantiasa mendapat kebarokahan dan menjadi bagian dalam rangka meningkatkan amal kehidupan kita,” pungkas HCG.