Biddokkes Polda Banten Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Personel Ditpolairud

Antar Daerah057 views

Inionline.id – Biddokkes Polda Banten melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan kepada personel Ditpolairud  guna mengedepankan protokol kesehatan yang dilaksanakan di Gedung Crisis Center Ditpolairud Polda Banten pada Rabu (12/10).

Pelaksanaan pelayanan kesehatan diikuti oleh personel Ditpolairud Polda Banten.

Dirpolairud Polda Banten Kombes pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan bahwa, “Kegiatan rutin patroli pelayanan kesehatan yang diselenggarakan oleh biddokkes merupakan salah satu bentuk upaya untuk mengontrol keluhan – keluhan apa saja yang terdapat pada personel serta personel dapat mengkonsultasikan kepada dokpol terkait penyakit yang sedang dirasa atau riwayat penyakit bagi yang mempunyai,” kata Gultom.

Gultom berharap dengan adanya kegiatan pelayanan kesehatan seluruh personel bisa mengkonsultasikan dan berobat jika terdapat keluhan – keluhan yang sekiranya diketahui terdapat penyakit, “Dengan ini saya berharap semuanya sehat tidak terdiagnosis penyakit berat dan harap berkonsultasikan jika merasa ada keluhan yang mengganggu,” harap Gultom.

Diakhir selama kegiatan berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan. “Selama kegiatan berlangsung mengedepankan protokol kesehatan berjalan dengan tertib dan lancar semua peserta bisa mengikuti arahan yang telah diberikan oleh biddokkes,” tutup Gultom. (Bidhumas)

Sumber: beritafakta.id