Berkat ‘Sihir’ Potter Aubameyang Mulai On Fire

Inionline.id – Pierre-Emerick Aubameyang mulai unjuk ketajaman di Chelsea. Manajer Chelsea Graham Potter mengungkap alasan di balik performa oke Aubameyang.

Aubameyang mencetak gol saat Chelsea menang atas AC Milan di matchday 4 Liga Champions. Striker internasional Gabon itu bikin gol pada menit ke-34 dalam pertandingan di San Siro, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB, untuk membantu The Blues menang 2-0.

Ini jadi gol ketiga untuk Aubameyang dalam tiga penampilan terakhirnya bersama Chelsea. Sebelumnya, start Aubameyang setelah gabung The Blues sempat lambat.

Graham Potter menyebut peningkatan performa Aubameyang bukan berkat dirinya. Potter menyebut mantan striker Arsenal dan Barcelona itu mulai menikmati permainan.

“Tidak, kami tidak melakukan sesuatu yang spesial, semua kembali ke dirinya sendiri,” ujar Potter seperti dilansir Metro.

“Dia membangun kebugarannya. Sebelumnya kita bicara kalau dia melewati musim panas yang sulit, jadi ini soal membangun menit bermainnya dan makin sering main makin kuat, dan semakin kami memahaminya, semakin dia memahami kami.”

“Semua orang tahu kualitasnya dan ini bagus untuknya. Dia terlihat menikmati sepakbolanya dan mencetak gol itu penting,” kata Potter.