Animo Pembeli Mulai Terasa Saat iPhone 14 Segera Membuka Pre-Order

Iptek257 views

Inionline.id – iPhone 14 telah membuka keran pemesanan pekan lalu. Seluruh series iPhone 14 bakal dihadirkan demi konsumen di negeri ini. Disebut-sebut masuknya iPhone 14 begitu ditunggu-tunggu.

Pengamat gadget pernah mengatakan iPhone 14 memiliki fitur-fitur yang diklaim memukau calon pelanggannya. Sehingga, kehadirannya sangat dinanti penggemar.

“Di banyak negara peluncuran iPhone 14 seri masih banyak membuat antrian, jadi saya perkirakan di Indonesia juga seri ini akan menjadi tren,” ungkap Lucky pada medio September lalu.

Walaupun secara market share, iPhone harus diakui belum masuk 5 besar dan jauh jumlah penggunanya di banding brand smartphone lain. Tetapi pemakainya terus berkembang.

“Animo masyarakat Indonesia akan iPhone yang baru semakin tahun sepertinya semakin meningkat,” jelas dia.

Anggapan Lucky itu pun diamini oleh calon konsumen yang sudah menunggu kehadiran iPhone 14 ini. Ira, salah satu karyawan swasta mengaku gandrung dengan iPhone 14. Fitur-fitur dan warna barunya menjadikannya tertarik untuk melakukan pre-order pada 28 Oktober mendatang.

“Iya, gue tertarik beli yang iPhone 14 Pro Max dan memang mau ganti smartphone. Oiya, sama warna deep purple-nya itu loh dan fitur always on-nya,” ungkap dia kepada Merdeka.com.

Senada dengan Tasha. Karyawan swasta ini juga ingin mengganti smartphone-nya dengan iPhone terbaru. Menurut dia, banyak fitur yang sesuai dengan keinginannya. Ia mengaku mengincar warna deep purple lantaran corak yang paling unik dibandingkan dengan yang lain.

“Gue ingin beli tapi bukan karena hype-nya ya. Karena memang udah waktunya ganti smartphone. Kebetulan iPhone 14 ini menawarkan fitur-fitur dan warna yang lebih baru,” kata Tasha.

Melihat animo itu, Apple nampaknya sadar untuk membuka keran pre-order lebih luas lagi. Tidak hanya di iBox, tetapi di platform e-commerce ternama di Indonesia.

Berdasarkan penelusuran Merdeka.com, Selasa (24/10), saat ini di beberapa e-dagang yang kerap dikunjungi masyarakat, sudah mulai terpampang iPhone 14. Mulai dari Bukalapak, Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Blibli misalnya. Perusahaan e-commerce yang baru saja IPO ini menyebut menjadi platform resmi pre-order iPhone 14. Hal itu diketahui dari situs dan Instagram miliknya. Tertera informasi bahwa pre-order iPhone 14 segera hadir di sana. Pada 28 Oktober mendatang, pengguna sudah bisa melakukan pre-order untuk mendapatkan iPhone terbaru.

Selain itu, ada di ShopeeMall. ShopeeMall ditunjuk Apple secara resmi seperti Blibli. Informasi itu bisa dilihat langsung di situs Shopee. Sama halnya dengan Blibli, pre-order dilakukan pada 28 Oktober nanti.

Mengutip situs iBox, iPhone 14 akan dibanderol dengan harga yang variatif tergantung tipenya. Berikut adalah masing-masing harga dari keempat seri iPhone 14:

iPhone 14: Rp 15.999.000
iPhone 14 Plus: Rp. 17.999.000
iPhone 14 Pro: Rp. 19.999.000
iPhone 14 Pro Max: Rp. 21.999.000

Jadi, apakah Anda juga sudah bersiap pre-order iPhone 14?