Terus Ditanyai Soal Mbappe ke Madrid Ancelotti Angkat Tangan

Inionline.id – Real Madrid terus dikaitkan dengan Kylian Mbappe, meski striker Prancis itu baru saja memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti sampai angkat tangan saat membahas hal tersebut.

Harian L’Equipe pada Selasa (13/9/2022) melaporkan bahwa kontrak Mbappe di PSG ternyata hanya sampai 2024, bukan 2025 seperti yang ramai diberitakan sebelumnya. Akan tetapi, ia punya opsi untuk memperpanjang sampai 2025.

Dengan situasi itu, Mbappe bisa saja dilepas PSG musim depan agar ia tak pindah secara gratis pada 2024. Di sinilah nama Madrid kembali masuk dalam pemberitaan.

Los Blancos merupakan tim yang nyaris mendapatkan pemain 23 tahun itu pada musim panas lalu. Bahkan Mbappe diisukan sudah mantap ingin pindah ke Madrid, namun berbalik arah karena ada bujukan dari Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Ditanya masalah ini, Ancelotti pun tertawa, tapi kemudian menegaskan kepuasan dengan skuad yang dimilikinya. Sudah ada Vinicius Junior dan Rodrygo yang disiapkan untuk jangka panjang.

“Aku menyerah! Aku menyerah ditanyai hal ini lagi!” jawab Ancelotti sebagaimana dikutip ESPN.

“Sejujurnya, kami sudah senang dengan stok penyerang yang kami punya, terutama para pemain muda. Punya Karim (Benzema) tentu menyenangkan, tapi ketika pemain muda masuk, itu lebih menyenangkan lagi.”

“Apa yang dilakukan Vinicius dan Rodrygo sungguh menarik. Kami tak memikirkan pemain lain sekarang, tak diragukan lagi. Kami fokus dengan yang ada, begitu juga para pemain,” jelas Ancelotti.