Berikut ini 4 Rekomendasi Tempat Ngopi dengan Konsep Unik dan Paling Asik di Bandung

Inionline.id – Keindahan Kota Bandung memang tak perlu diragukan lagi. Julukan Swiss van Java memang cocok disematkan untuk kota yang satu ini.

Bandung juga banyak menyediakan destinasi wisata yang keren yang cocok untuk anak milenial. Maka tak heran Bandung selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dari luar kota, apalagi ketika libur akhir tahun atau libur nasional.

Selain keindahan alamnya yang menyejukkan mata, Bandung juga memiliki banyak cafe atau tempat ngopi dengan berbagai konsep unik. Diantaranya 4 tempat ngopi yang akan dibahas di artikel ini.

Berikut 4 rekomendasi tempat ngopi dengan konsep unik dan paling hits di Bandung.

1. DE.U

Tempat ngopi yang pertama adalah DE.U, cafe yang memiliki konsep serba putih. Dengan konsepnya yang minimalis namun elegan, tak jarang tempat ini banyak dikunjungi oleh anak-anak milenial.

Cafe ini juga memiliki rooftop bagi pengunjung yang tidak mau melewatkan sejuknya udara Bandung.

Selain kopi, pengunjung juga dapat mencicipi berbagai minuman dan makanan lain yang ditawarkan di cafe ini. DE.U juga sering mengadakan event-event menarik yang sayang untuk dilewatkan.

DE.U berlokasi di Jl. Dipatiukur No. 23, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, dan buka setiap hari, mulai pukul 07.00 pagi sampai 23.00 malam.

2. Orofi Cafe by The Valley

Orofi Cafe merupakan cafe yang mengusung konsep outdoor paling keren di Dago, Bandung.

Selain disuguhkan menu yang enak, pengunjung juga dapat melihat pemandangan Kota Bandung yang indah.

Cafe ini sangat cocok untuk kencan dengan pasangan, kumpul dengan keluarga, bahkan kongkow asik bareng komunitas.

Orofi Cafe ini berlokasi di Jl. Lembah Pakar Timur No. 99, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung. Buka setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 14.00 sampai 21.00 WIB dan setiap Sabtu, Minggu serta tanggal merah mulai pukul 11.00 sampai 21.00 WIB.

3. Aspasia Coffee

Bertempat di Cikole, Aspasia Coffee menawarkan sensasi minum kopi di antara pohon-pohon yang rindang.

Namun bagi pengunjung yang ingin berkunjung ke tempat ini, disarankan untuk persiapkan baju hangat atau jaket, karena suasana di cafe ini cukup dingin.

Lokasi Aspasia Coffee bertempat di Jl. Tangkuban Perahu Raya, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 18.00 WIB.

4. Trouit Bandung

Tempat ngopi yang satu ini menawarkan nuansa pantai Bali. Pengunjung dapat memanjakan mata dengan melihat suasana cafe ini yang terasa seperti sedang bersantai di pantai Bali.

Cocok untuk pengunjung yang rindu akan suasana Bali tapi dengan budget yang murah. Dari meja makan, pasir, dan pepohonan benar-benar bikin mata segar banget.

Triout Cafe berlokasi di Jl. Pandu Dalam 1 No. 47, Pamoyanan, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 21.00 WIB.

Itulah tadi 4 rekomendasi tempat ngopi paling hits di Bandung, yang cocok untuk kongkow bareng komunitas.