Silaturahmi Jelang Akhir Jabatan Anies Lakukan Pertemuan dengan Ormas

Berita157 views

Inionline.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pertemuan dengan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) di rumah dinasnya, Selasa (20/9) sore, merupakan kegiatan silaturahmi menjelang akhir masa jabatannya.

“Mereka ingin silaturahmi menjelang akhir masa tugas dan rencana yang sudah dibuat beberapa minggu, akhirnya sore hari ini bisa terselenggara,” kata Anies usai pertemuan, Selasa.

Ia mengaku berbincang santai dengan sejumlah perwakilan ormas yang hadir. Anies pun menyampaikan terima kasih kepada ormas karena telah membantu program Pemprov DKI selama ini.

“Kita terus akan bersama-sama dan kita lihat satu bulan ke depan untuk tuntas se-Jakarta. Sesudah itu saya sebagai warga Jakarta akan menjaga silaturahmi dengan pimpinan ormas, seperti sekarang ini, ” katanya.

Sementara itu, salah salah perwakilan ormas, Syaiful Jihad mengatakan pertemuan itu diinisiasi oleh perwakilan ormas. Total ada 68 ormas yang hadir pada pertemuan tersebut.

Ia menyebut pertemuan telah digagas sejak beberapa bulan lalu, namun baru terlaksana hari ini.

“Mendoakan Pak Anies untuk menghadiri gubernur secara baik, kalau bahasa islamnya Husnul Khotimah. Jadi Pak Anies berakhir secara Husnul Khotimah,” katanya.

Sebelumnya, berdasarkan daftar hadir yang dilihat, beberapa ormas yang diundang dalam pertemuan itu adalah Aisyiah, Muslimat NU, Pejabat, BJI, Majelis Betawi, Brigade Pitung, Bang Japar, Kahmi Jaya hingga Pemuda Pancasila.