Rasakan Sensasi Tidur di dalam Igloo Hanya di De Pointe Bogor

Bogor, Inionline.id – Jika selama ini anda hanya menemukan Igloo atau bangunan sementara berbentuk kubah dari susunan balok-balok salju di Kutub Utara saja, kali ini anda tidak perlu jauh-jauh ke ujung dunia, cukup 2 jam saja dari Jakarta, anda bisa merasakan tidur di dalam Igloo di De Pointe Resort and Resto di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Rudiyanto Boen selaku owner dari De Pointe mengatakan bahwa unit Igloo ini masuk kedalam kategori glamour camping (glamping) terbaru dari De Pointe yang saat ini tersedia sebanyak 2 unit.

Night view glamping type Igloo, menyajikan sensasi ambient light yang memberikan suasana berbeda bagi para pengunjung De Pointe Resort and Resto.

“Igloo ini melengkapi fasilitas dari De Pointe, karena disini konsep Igloo kami berbeda dengan yang lain, karena didepannya itu kita lengkapi dengan hammock, hampir semua kamar di De Pointe itu didepannya ada hammock,” ujarnya kepada awak media, Senin (05/09/2022).

Keberadaan hammock ini bukan tanpa alasan, Rudi menambahkan bahwa De Pointe dijamin memberikan view terbaik yang langsung menghadap Gunung Salak serta suasana sunset yang sangat indah terlebih ketika cuaca sekeliling sedang cerah.

Tidak berhenti disitu, selain hammock untuk berswafoto serta menikmati view, Igloo ini juga menyediakan private pool bagi para pengunjungnya, bahkan pada malam hari kolam yang berbentuk hati ini dilengkapi dengan ambient light sehingga tamu yang menginap mampu merasakan sensasi pencahayaan yang berbeda dari glamping lainnya.

Fasilitas private pool di glamping type Igloo De Pointe Resort and Resto.

“Selain hammock dan private pool, Igloo ini juga berkonsep smart room, artinya kami menyediakan fasilitas smart tv, smart shower, smart fan yang mencegah kamar agar tidak lembab, serta teknologi peredam udara panas dan dingin sehingga suhu di dalam Igloo tetap nyaman bagi para pengunjungnya,” ungkap Rudiyanto.

Tenda berukuran 6 meter persegi ini juga menyediakan king bed berukuran 2×2 meter, 1 unit sofa bed, dan jika masih kurang juga anda bisa memesan extra bed senilai 250 ribu rupiah.

Khusus bulan September, De Pointe memberikan promo khusus dimana anda akan mendapatkan diskon 50 persen jika memesan 2 unit Igloo ditambah free floating tray bagi anda yang ingin merasakan makan sambil berendam di private pool milik De Pointe.

Info lebih lengkap, anda bisa langsung kunjungi akun instagram resminya di @deperesort yang mencantumkan info lengkap bagi anda yang tertarik merasakan sensasi tidur di dalam Igloo.