Posyandu Garini Asih Memprihatinkan, Dewan Jabar Asep Arwin Kotsara Turun Langsung Berikan Perbaikan

Antar Daerah757 views

Bekasi, Inionline.Id – Kondisi Posyandu Garini Asih, RW.014 Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, sungguh sangat memprihatinkan. Beberapa waktu yang lalu atapnya sudah banyak yang bocor, jika hujan turun kondisi dapur posyandu kotor, toiletnya berisi kotoran tikus dan cat dindingnya sudah mulai pudar.

Masalah ini langsung dilihat dan diselesaikan oleh anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi-Depok Asep Arwin Kotsara.

“Kurang lebih mereka (kader Posyandu) curhat tentang masalah ruangan posyandu yang bocor kemudian juga dapur, kamar mandi yang tidak layak, alhamdulillah sudah kita perbaiki kita dengar curhatannya dan alhamdulillah sudah kita realisasikan perbaikannya,” ujar Asep Arwin, Senin (05/09/2022).

Dirinya pun berharap, agar para kader Posyandu Garini Asih semakin kompak semakin lebih melayani masyarakat.

Dewi Candra Purwani selaku ketua Posyandu Garini Asih mengatakan bahwa semua kader Posyandu Garini Asih mengucapkan terima kasih kepada Asep Arwin Kotsara yang sudah berperan serta membantu merenovasi sebagian dari balai Posyandu mulai dari dapur, kamar mandi yang bocor, cat ulang atap hingga tembok.

“Kami doakan pak Asep lancar segala urusannya, dimurahkan rezeki, sehat dan mengerti semua keluhan ataupun keperluan masyarakat khususnya Posyandu Garini Asih di lingkungan RW 14 Jatasih Bekasi,” tandasnya.