Dewan Jabar H. Cecep Gogom Lakukan Sinergitas Dengan KNPI Kabupaten Bogor

Antar Daerah357 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) mengucapkan selamat kepada ketua KNPI Kabupaten Bogor yang baru terpilih Fuad Kasyfurrahman sekaligus mengadakan pertemuan langsung guna melakukan sinergitas dan kolaborasi khususnya dalam membangun bidang-bidang kepemudaan di Kabupaten Bogor.

HCG meyakini bahwa dengan pergantian pimpinan yang baru sudah pasti akan memberikan nuansa dan semangat baru dalam membawa KNPI melangkah lebih energik serta dinamis di masa sekarang ini.

Lebih jauh HCG menyampaikan ekspektasi yang cukup tinggi kepada KNPI Kabupaten Bogor untuk dapat menjadi sebuah organisasi harapan yang dapat menjembatani serta menjadi wadah bagi generasi muda dan seluruh pemuda untuk dapat berkiprah dalam roda pembangunan yang tengah dijalankan bersama dalam mencapai kesejahteraan masyarakat secara umum.

“Saya berharap Fuad dapat memberikan warna yang lebih cerah dalam pembangunan pemberdayaan pemuda khususnya di Kabupaten Bogor untuk menjadi lebih maju dan berkembang, kreatif dan inovatif yang bersinergi dengan berbagai elemen pemerintahan dan juga masyarakat,” tandas HCG, Senin (01/08/2022).