Sergi Roberto Optimistis Kejar Trofi, Barcelona Punya Skuad Mantap

Inionline.id – Bek Barcelona Sergi Roberto punya ekspektasi tinggi menatap musim baru. Dia optimistis Barcelona bisa bersaing untuk trofi usai melihat kekuatan skuad.

Usai tanpa gelar pada musim lalu, Barcelona aktif belanja pada bursa transfer musim panas ini. Pengeluaran Blaugrana mencapai 158 juta euro.

Barcelona menggelontorkan dana besar itu untuk mendatangkan Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde. Sementara Franck Kessie dan Andreas Christensen didapat secara cuma-cuma.

Barcelona sejauh ini menunjukkan sinyal positif di pramusim. Pasukan Xavi Hernandez itu belum terkalahkan di lima pertandingan dengan mencatat tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Melihat skuad Barcelona saat ini, Sergi Roberto optimistis menyambut musim 2022/2023. Dia yakin skuad Barcelona cukup bagus untuk mengejar trofi.

“Kami punya salah satu skuad terbaik di Eropa, kalau bukan yang terbaik, dan tidak ada alasan,” ujar Sergi Roberto seperti dilansir Football Espana.

“Ada banyak kompetisi, dan itu bagus buat kami, untuk berjuang mengejar semua gelar, yang menjadi target kami,” katanya.

Barcelona masih akan menjalani satu laga pramusim. Mereka akan menghadapi Pumas UNAM di Joan Gamper Trophy pada 7 Agustus.