Pogba dan Di Maria akan Membuat Juventus Lebih Kuat

Inionline.id – Juventus kedatangan Paul Pogba dan Angel Di Maria. Dua pemain itu diyakini bisa bikin Banconeri lebih kuat daripada sebelumnya.

Juventus lebih dulu meresmikan transfer Di Maria daripada Pogba. Winger asal Argentina didapatkan secara gratis setelah meninggalkan Paris Saint-Germain.

Pogba sudah berada di Turin dan melakukan rangkaian tes medis. Gelandang asal Prancis itu tinggal menunggu waktu penandatanganan kontrak, yang membuatnya menjalani periode kedua bersama Juventus.

Mantan bek Juventus, Andrea Barzagli, percaya kehadiran dua pemain itu bisa bikin Si Nyonya Tua lebih kuat. Sekalipun Inter Milan kembali mendatangkan Romelu Lukaku.

“Pogba dan Di Maria membawa keseimbangan. (Romelu) Lukaku telah menunjukkan bahwa dia bisa membuat perbedaan di Serie A, tetapi dua pemain baru Juventus itu membawa kepribadian dan kualitas yang sebelumnya sedikit kurang,” kata Barzagli kepada Tuttosport.

“Pogba dan Di Maria akan membuat Juventus hebat lagi,” tegas mantan pemain Palermo dan Wolfsburg itu.

Pogba datang setelah menjalani musim yang sulit bersama Manchester United. Gegara performa yang dianggap tak konsisten, MU tidak memberikan perpanjangan kontrak.

Di Maria juga tidak diperpanjang kontraknya oleh PSG. Mantan pemain Real Madrid itu sudah berusia 34 tahun dan sangat menarik ditunggu seberapa besar kontribusinya nanti di Allianz Stadium.