Dewan Jabar H. Cecep Gogom Serap Aspirasi Warga Sukadami Bogor Sebagai Bahan Rapat Fraksi Gerindra

Politik757 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) kembali Melanjutkan titik kegiatan reses di wilayah Sukadamai, Kecamatan Sukamamkmur, Kabupaten Bogor, Jum’at (08/07/2022).

Acara yang di hadiri oleh para tokoh masyarakat, terutama para jama’ah majelis ini berlangsung dengan lancar, komunikatif serta sangat mengena dalam situasi kesederhanaan masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih kepada para peserta yang hadir yang begitu antusias serta sangat berani tinggi dalam mengikuti kegiatan ini sehingga, menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya dalam melaksanakannya,” ujar HCG.

Banyak hal yang didapatkan oleh HCG melalui pertemuan dengan masyarakat di Sukadamai ini yang tentunya menjadi masukan yang sangat penting untuk menjadi bahan dan agenda dalam pertemuan rapat di fraksi maupun di komisi.

HCG berpesan kepada masyarakat untuk selalu bersinergis dengan berbagai elemen pemerintahan, terutama dengan para wakil rakyat dalam upaya untuk meningkatkan kompetensi serta mengembangkan seluruh potensi yang ada di wilayah.

Melalui kegiatan reses ini diharapkan semakin harmonisnya silaturahmi terutama antara HCG selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dengan seluruh masyarakat untuk lebih menggali segala sumber daya kehidupan masyarakat terutama di wilayah Sukadamai.

“Melalui kegiatan reses ini semoga, menjadi sebuah jalan dalam membangun berbagai kehidupan sosial kemasyarakatan, serta menjadi sebuah event yang dapat memberikan keberkahan. Kesamaan persepsi serta tumbuhnya berbagai kebaikan-kebaikan yang muncul dalam kehidupan keseharian dalam ruang lingkup kemasyarakatan,” pungkas HCG.