Manjakan Lidah Dengan Kreasi Minuman Khas Negara Sakura Di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City

Inionline.id – Tidak dapat dipungkiri banyak sekali masyarakat Indonesia bahkan dunia menyukai sebuah rasa yang biasa ditemukan di berbagai macam jenis olahan makanan maupun minuman, rasa tersebut ialah Matcha. Matcha adalah sejenis teh bubuk yang dapat dijadikan bahan tambahan untuk makanan dan minuman, atau bisa juga di seduh secara langsung dengan air panas maupun dingin. Salah satu alasan mengapa matcha banyak digemari banyak orang karena antioksidan nya yang tinggi sehingga dianggap berdampak baik bagi tubuh.  Untuk anda yang mungkin ingin mencoba minuman dengan bahan campuran matcha, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City dapat menjadi pilihan yang bisa anda kunjungi.

Kini tersedia ragam olahan minuman matcha yang dapat anda coba di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City dengan tema “All About Matcha”. Terdapat tiga jenis minuman yang dapat anda pesan di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City yakni Green Matcha Blend, Strawberry Matcha, dan Green Café Latte.

Rosim selaku Food and Beverage Manager Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menagatakan, “Melihat banyak nya masyarakat yang menyukai olahan matcha, membuat kami memiliki ide untuk menghadirkan minuman yang nikmat dan segar serta tentu saja enak bagi para tamu kami. Ketiga minuman kami memiliki rasa dan karakter masing – masing sehingga tamu dapat memilih dan juga memesan sesuai dengan keinginan mereka”.

Yang pertama yaitu Green Matcha Blend, merupakan minuman yang dibuat dengan bahan dasar matcha powder, susu, krimmer, syrup dan es krim vanilla. Minuman ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengkonsumsi minuman yang segar dan juga nikmat untuk di minum saat siang hari. Tidak hanya itu, terdapat sentuhan akhir berupa whipped cream diatasnya sehingga menjadikan Green Matcha Blend memiliki rasa creamy kuat.

Berikutnya ada Strawberry Matcha yaitu perpaduan segar nya rasa dari strawberry dan rasa khas yang ada pada matcha. Tak hanya itu terdapat pula campuran syrup dan juga susu segar yang tentu nya menjadikan rasa dari hidangan ini semakin nikmat.

Terakhir, bagi anda yang menyukai kopi, tersedia Café latte yang bisa menjadi pilihan tepat bagi anda. Rasa kopi yang khas menyatu dengan matcha serta susu menjadikan hidangan ini berbeda dari yang lain.

Ragam minuman “All About Matcha” by Hotel Santika Premiere ICE-BSD City dapat anda pesan dengan harga hanya Rp. 45.000 nett. Jadi tunggu apalagi, segera rasakan kenikmatan Green Matcha Blend, Strawberry Matcha dan Café Latte di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City sekarang. Informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika premiere iCE-BSD City, hubungi (021) 80634899 atau dapat mengirimkan pesan melalui direct message di aplikasi Instagram @santikapremiereicebsdcity.