Lewat Public Hearing PKS, Karnain Asyhar Harapkan Eventnya Jadi Pemberi Informasi Yang Lengkap

Antar Daerah257 views

Bogor, Inionline.id – Fraksi PKS DPRD Kota Bogor menggelar event public hearing secara daring melalui aplikasi Zoom yang membahas tema Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2022-2023, Rabu (15/06/2022).

Menurut Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bogor Karnain Asyhar, acara public hearing ini diharapkan bisa memberikan informasi yang lengkap, informasi yang untuh dengan PPDB tahun ajaran 2022-2023 kepada masyarakat Kota Bogor khususnya yang mengikuti giat ini.

“Mudah-mudahan dalam pertemuan sore hari ini kita bisa membantu masyarakat mendapatkan informasi yang lengkap dan utuh tentang PPDB tahun 2022 ini, karenanya kita mendapatkan kesempatan juga hadir Kabid SMP Pak Yusep dan juga menjadi komandan PPDB untuk level pendidikan SMP dan juga Dinas Kota Bogor mampu untuk PPDB di tingkat sekolah dasar,” ujar Karnain.

Lebih lanjut, dirinya menginginkan kepada masyarakat yang memilki pengalaman dan situasi yang perlu mendapatkan klarifikasi, melalui forum ini dipersilahkan untuk disampaikan sehingga nanti mendapatkan informasi tentang pelaksanaan PPDB tahun ajaran 2022-2023 yang sedang berlangsung pada bulan Juni dan Juli yang akan datang.