Ini 3 Kelebihan Vertical Mouse Untuk Penggunaan Harian

Iptek857 views

Inionline.id – Rasanya akan sangat sulit untuk menjauhkan diri dari keyboard serta mouse saat bekerja. Tuntutan untuk beraktivitas di depan layar komputer ini bisa menjadi salah satu hal yang bikin tangan kebas serta nyeri jika tak dilakukan dengan baik.

Untungnya, sudah banyak perangkat pendamping komputer yang didesain senyaman mungkin sehingga memudahkan penggunanya dalam beraktivitas. Salah satu inovasi terbaru dalam device pelengkap komputer adalah vertical mouse.

Berbeda dengan tetikus pada umumnya, vertical mouse membuat posisi tangan pengguna cenderung mengarah ke atas sehingga diklaim memberikan kenyamanan pada saat digunakan. Lantas apa saja keunggulan dari vertical mouse ini?

Desain yang Ergonomis

Kenyamanan menjadi elemen penting dalam beraktivitas sehari-hari, terutama dalam bekerja. Dengan kondisi senyaman mungkin, pekerjaan harian akan semakin produktif.

Vertical mouse ini diciptakan untuk meningkatkan kenyamanan pada penggunaan komputer. Vertical mouse dibuat serupa holder pada perseneling atau alat navigator lainnya. Tujuannya adalah agar genggaman semakin nyaman serta posisi tangan tetap vertikal. Desain ergonomis ini yang akan membuat tangan kanan tak mudah lelah dalam bekerja.

Mengurangi Aktivitas Otot saat Bekerja

Bentuk dari vertical mouse yang menonjol ke atas dan memiliki bantalan nyaman membuat tangan bisa bertumpu secara sempurna. Selain itu, tombol klik yang dihadirkan pun juga didesain untuk membuat jari tak begitu banyak membutuhkan usaha ketika diklik. Tujuannya jelas, yaitu untuk mengurangi serta meminimalisir aktivitas otot dalam bekerja sehari-hari.

Tetap Nyaman saat Digunakan Berjam-Jam

Sustainability juga menjadi perhatian utama yang membuat vertical mouse kini digandrungi. Pegangan berlapis karet lembut membuat tangan tak mudah lelah dan bisa tetap nyaman meski telah bekerja berjam-jam. Selain itu, vertical mouse juga meminimalisir tekanan dari pergelangan tangan, terutama lengan bagian bawah sehingga postur yang diperlukan dalam mengoperasikan komputer pun jadi semakin natural.

Kabar baiknya, vertical mouse kini sudah bisa didapatkan di marketplace kesayangan kamu. Dapatkan sekarang juga dan manfaatkan sederet diskon yang ada ya.