Guna Perkuat Ranperda Pemberdayaan dan Perlindungan Perempuan, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Tinjau Langsung Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi

Antar Daerah157 views

Bekasi, Inionline.id – Rombongan Panitia khusus (Pansus) V DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bekasi, jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (13/06/2022).

Dalam lawatannya tersebut, anggota Pansus V DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) mengatakan bahwa tujuan utama dirinya bersama rombongan Pansus V mendatangi DPPPA Kota Bekasi ialah untuk meninjau sarana rumah aman yang direpresentasikan untuk anak-anak yang membutuhkannya secara social.

“Selain itu, kami hadir disini juga untuk pemberdayaan perempuan yang diprakarsai oleh kantor dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kota Bekasi, serta mendapat support penuh dari pemerintah Provinsi Jawa Barat,” ucapnya.

Dalam kegiatan kunjungan ini HCG dan anggota dewan lainnya mendapatkan presentasi tentang pemberdayaan perempuan yang tentunya sangat bermanfaat sebagai sharing pengetahuan dan wawasan, serta sebagai bahan masukan untuk materi Raperda Pemberdayaan dan perlindungan perempuan provinsi Jabar.

“Kami (Pansus V) berharap semakin berkembangnya pemahaman dan pengetahuan masyarakat luas tentang hak dan kewajiban setiap warga masyarakat dalam perlindungan serta memberdayakan perempuan, sehingga bersama menuju kesejahteraan yang di harapkan,” pungkas HCG.