Dewan Jabar H. Cecep Gogom Rangkul KNPI dan Katar Kecamatan Cisarua Bogor Dorong Potensi Pemuda

Antar Daerah457 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di kafe Ngopi Kita, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jum’at (03/06/2022).

HCG mengundang langsung KNPI dan Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cisarua dalam sosialisasi 4 pilar kebangsaan kali ini.

Banyak hal yang disampaikan dalam kegiatan tersebut oleh pengurus kedua organisasi besar di Kecamatan Cisarua ini, terutama terkait dengan ketenagakerjaan serta beberapa isu yang berkembang dalam kiprah pemuda di kecamatan Cisarua.

HCG tentu saja sangat mengapresiasi harapan para pengurus KNPI dan Katar Kecamatan Cisarua tersebut sebagai wujud kepedulian dalam pembangunan pemuda dalam struktur kemasyaakatan.

Legislator Gerindra ini akan berusaha untuk lebih mendorong potensi-potensi yang dimiliki oleh para pengurus dalam pemberdayaan organisasi sehingga benar-benar mampu menjadi sebuah wadah, yang memberikan harapan besar kepada para pemuda untuk dapat berkembang lebih baik, serta mampu menjadi organisasi yang benar-benar menjadi wadah unggulan bagi para pemuda untuk dapat bersinergi dalam berbagai kehidupan masyarakat.

“Melalui pertemuan tersebut, para pengurus KNPI dan juga Karang Taruna Kecamatan Cisarua sangat antusias, serta akan selalu berinteraksi, serta berkomunikasi dalam menyerap segala kesempatan untuk selalu bersinergi dengan anggota dewan serta instansi pemerintahan lainnya untuk kemajuan pemberdayaan masyarakat khususnya di Kecamatan Cisarua,” tutup HCG.