Besok Ridwan Kamil akan Tiba di Bandung, Kembali Bekerja Mulai Senin

Berita157 views

Inionline.id – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil dalam perjalanan pulang ke Indonesia dari Swiss karena masa cutinya selesai pada Sabtu 4 Juni 2022. Ridwan Kamil dijadwalkan akan tiba di Bandung pada Sabtu besok.

Ridwan Kamil akan menggelar pengajian untuk putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Selanjutnya, Ridwan Kamil akan langsung bekerja lagi pada Senin (6/6/2022) untuk menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di Jawa Barat.

“Beliau akan beraktivitas untuk pekerjaan mulai hari Senin. Jadi Senin insya Allah beliau akan melakukan aktivitas seperti biasa,” kata Juru Bicara Gubernur/Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Jabar, Wahyu Wijaya di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Jumat (3/6/2022).

Dalam kesempatan ini, Wahyu juga memohon maaf dan meminta pengertian kepada berbagai pihak. Sehingga, Ridwan Kamil dan keluarga diberi waktu untuk menenangkan diri setibanya di Bandung.

Setelah situasi dirasa memungkinkan, Ridwan Kamil akan memberi pernyataan secara terbuka. Namun, belum dipastikan kapan Ridwan Kamil memberi pernyataan.

“Selanjutnya kami mohon pengertian dari rekan-rekan media dan masyarakat secara umum untuk memberikan waktu kepada Pak Gubernur. Sehingga insya Allah nanti pada waktunya beliau akan menyampaikan pernyataan langsung yang diberikan oleh Pak Gubernur,” imbuhnya.