Wakil Ketua DPRD Jabar Hadiri Halal Bihalal Pemkot Bogor dan Paparkan Makna Dari Idul Fitri

Antar Daerah057 views

Bogor, Inionline.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat menghadiri acara halal bihalal tingkat Kota Bogor 1443 Hijriah di Plaza Balaikota Bogor, jalan Ir. H. Djuanda nomor 10, Kota Bogor, Senin (09/05/2022).

Dirinya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemkot Bogor setelah 2 tahun tidak ada acara serupa yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah ini ajang silaturahmi mempertemukan berbagai pemangku kepentingan tokoh ulama juga penyelenggara negara dan para aparatur sipil negara (ASN) sehingga semoga dengan halal bi halal ini kita saling memaafkan dan kita mempunyai energi baru untuk melangkah kedepan,” ujara Ru’yat.

Mantan Wakil Walikota Bogor ini juga memaparkan bahwa Idul Fitri ini memberi pesan agar manusia kembali ke fitrah sebagaimana bayi yang baru lahir.

“Semoga selama Ramadhan kesalahan-kesalahan diampuni Allah SWT dan kita memulai semangat baru kemabli ke fitrah dan terus berkarya dalam menjalani kehidupan dimasa yang akan datang,” pungkasnya.

Untuk tingkat Provinsi Jawa Barat sendiri Ru’yat mengatakan bahwa acara halal bihalalnya akan digelar pada Rabu (11/05/2022) di Gedung Sate, Kota Bandung.