Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bogor Nilai Pidato Halal Bihalal Walikota Bogor Kurang Etis

Antar Daerah057 views

Bogor, Inionline.id – Ketua fraksi PKS DPRD Kota Bogor Karnain Asyhar hadir dalam halal bihalal tingkat Kota Bogor 1443 Hijriah di Plaza Balaikota Bogor, jalan Ir. H. Djuanda nomor 10, Kota Bogor, Senin (09/05/2022).

Walaupun dirinya menyambut baik acara tersebut yang selama 2 tahun tidak terselenggara akibat pandemi Covid-19, namun secara pribadi Karnain menilai pidato pembukaan Bima Arya pada acara tersebut dinilai kurang etis.

“Secara pribadi saya menanggapi terkait dengan komparatif yang banjir prestasi dan banjir penanggulangan penangkapan KPK ini kurang pas sebagai bentuk ekspresi terhadap Kabupaten Bogor yang sedang mengalami penangkapan KPK karena situasi yang terlibat akhir Ramadhan yang lalu,” ujar Karnain.

Dirinya justru berharap Pemkot Bogor fokus kepada memperkuat solidaritas aparatur di Kota Bogor dan stakeholder di Kota Bogor dengan DPRD Kota Bogor yang wajib terus ditingkatkan.

“Saya pribadi berempati dengan apa yang terjadi di Kabupaten Bogor, semoga menjadi pembelajaran bagi kita semua bahwa dalam tuntutan untuk mencapai apresiasi prestatif harus dilakukan dengan cara yang seusai dengan koridor yang semestinya, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas sehingga apresiasi akan hadir sesuai dengan kinerja yang kita dapat, tidak perlu dengan cara-cara yang bisa menimbulkan sesuatu yang justru bisa menjatuhkan kita sendiri,” tutup Karnain.