Halal Bihalal Sehat Ala Wakil Ketua DPRD Jawa Barat

Antar Daerah257 views

Bogor, Inionline.id – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Achmad Ru’yat punya cara yang unik untuk melakukan halal bihalal kepada rekan dan kerabatnya. Mantan Wakil Walikota Bogor ini mengunjungi beberapa sahabatnya sambil berolahraga sepeda yang memang menjadi salah satu hoby lamanya.

Sahabat pertama yang dikunjunginya adalah Mantan Menteri Pertanian Republik Indonesia, Dr. Ir. H. Suswono, MMA. di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (03/05/2022).

Dalam kunjungan tersebut kedua tokoh ini berdiskusi ringan terkait tanaman jambu kristal yang salah satu khasiatnya adalah mengkontrol tekanan darah serta menjaga dan menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

“Jambu kristal ini saya tanam di samping rumah jadi walaupun kita punya lahan sempit sebetulnya asal kita kreatif mau menanam sebetulnya cukup produktif juga, saya bisa dikatakan tidak pernah beli jambu karena ini berbuah sepanjang tahun, jadi jambu kristal ini saya kita kalau di toko cukup mahal,” ujar H. Suswono kepada Achmad Ru’yat.

Kemudian Achmad Ru’yat pun melanjutkan silahturahminya dengan mengunjungi mantan anggota DPRD Kota Bogor Ir. H. Yusuf Dardiri dan tetap melakukan diskusi ringan terkait Kota Bogor dan Jawa Barat pada umumnya.