Hadiri Milad PKS Ke-20, Dewan Jabar Achmad Ru’yat Sabet Gelar BPW PKS Se-Indonesia

Berita357 views

Jakarta, Inionline.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H. Achmad Ru’yat menghadiri milad ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Istora Senayan, DKI Jakarta, Minggu (29/05/2022). Dalam acara tersebut, mantan Wakil Walikota Bogor ini menerima PKS award kategori Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) terbaik se-Indonesia.

Pasca menerima PKS award, dirinya pun memberikan ucapan selamat atas milad PKS ke-20 tahun yang dinilainya memiliki makna bahwa PKS mampu membangun kebersamaan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya Achmad Ru’yat ketua DPP BPW BanJabar Partai Keadilan Sejahtera, menyampaikan selamat milad hari ulang tahun PKS yang ke 20. Semoga dapat dipercaya oleh rakyat Indonesia membangun kebersamaan dalam keberagaman NKRI, sukses untuk PKS, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” ucapnya.

Selain itu melalui media PKS TV, dirinya mempromosikan layanan kuliner gratis dalam event tersebut dimana menu yang disajikan beragam serta olahan asli resep nusantara.

“Mudah-mudahan PKS semakin di percaya oleh masyarakat dan memenangkan Pemilu 2024 Terima kasih,” pungkasnya.