Gelar Safari Ramadhan, Golkar Kota Bogor Santuni 5.000 Anak Yatim

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Dalam kegiatan ini, selain melalukan Kunjungan kepada pimpinan kelurahan serta Pengurus dan Kelompok Kader RW dengan para Bacaleg di Kecamatan masing masing, serta silaturahmi bersama para pengurus DPD Partai Golkar Kota Bogor juga memberikan santunan ke 5.000 anak yatim yang ada di Kota Bogor tersebar di 68 Kelurahan.

“Jadi, Safari Ramadhan ini merupakan rangkaian kegiatan silaturahmi jajaran Golkar Kota Bogor bersama para pengurus sampai dengan Tingkat RW, kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy.

“Disisi lain, kita juga memberikan santunan kepada 5.000 anak yatim yang ada di Kota Bogor,” sambungnya.

Menurutnya, rencananya kegiatan Safari Ramadhan ini akan dilaksanakan di 68 kelurahan yang ada di enam Kecamatan di Kota Bogor.

“Alhamdulillah, hingga hari ini kita sudah melaksanakan Safari Ramadhan di 11 Kelurahan yang ada di Kecamatan Bogor Tengah,” ucap dia.

Dirinya berharap, melalui kegiatan Safari Ramadhan ini, silaturahmi antar pengurus di Partai Golkar Kota Bogor terus terjaga. Dan ini lah yg harus dinlakukan partai golkar akan kepedulian terhadap masyarakat salah satunya dan harus terus di lanjutkan kedepan,

“Selain silaturahmi tetap terjalin. Kita juga berharap santunan yang diberikan sedikitnya dapat membantu warga yang memang membutuhkan,” ujarnya.