Sukses, Advokasi Achmad Ru’yat Hasilkan 3 Ruang Kelas Baru di Bojong Koneng Bogor

Antar Daerah1957 views

Bogor, Inionline.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat menggelar reses II tahun sidang 2021-2022 di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Selasa (08/03/2022).

Dalam acara tersebut Ru’yat pun menyempatkan diri meninjau langsung hasil advokasinya melalui program dana stimulan ruang kelas baru (rkb) yang berhasil masuk ke sekolah Rhaudatul Falah senilai 50 juta rupiah dan berhasil membuat 3 ruang kelas baru di sekolah tersebut.

“Dana stimulan tidak besar, hanya 50 juta dan akan disebar karena Kabupaten Bogor ini penduduknya 6 juta dan 40 Kecamatan serta sekian desa sehingga memang kecil-kecil tapi daripada hanya satu titik lebih baik kecil tapi tersebar,” ujar Ru’yat.

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H. Achmad Ru’yat melakukan sesi foto bersama para guru MI Raudatul Falah, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Selasa (08/03/2022).

Adeng Hidayat selaku pimpinan sekolah Rhaudatul Falah menyatakan rasa terima kasihnya kepada Achmad Ru’yat atas advokasinya terhadap program bantuan stimulan ruang kelas baru (rkb).

“Kalaupun tidak maksimal hasilnya karena refocusing tetapi kita berusaha untuk kedepannya insyaallah program saya dukung sekuat mungkin semaksimal mungkin, harapannya kedepannya bisa lebih maju dan bantuan-bantuannya terealisasi semua,” tutur Adeng.

Selain itu di Desa Bojong Koneng Ru’yat juga mencatat dan akan mendorong aspirasi dari Kasi Kesra Desa Bojong Koneng, Lukman dimana dirinya berharap Ru’yat mampu mendorong 46 unit program rutilahu kedesanya.