Posmi Indonesia Segera Launching Produk Senam Terbarunya

Olahraga257 views

Bogor, Inionline.id – Perkumpulan Olahraga Senam Massal Indonesia (Posmi) menggelar rapat pengurus di Jalan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (08/03/2022).

Menurut Ketua Umum Posmi Indonesia Iwan Suryawan dirinya bersama para pengurus Posmi Indonesia sedang melakukan konsolidasi organisasi dalam rapat pertama untuk menyusun program kegiatan Posmi kedepannya.

“Tentunya ini juga menjadi hal yang sangat penting dalam hal membangun dan memasarkan organisasi Posmi ke seluruh Indonesia,” ujar Iwan Suryawan.

Kedua Posmi Indonesia sedang menyiapkan senam baru yang segera di launching yang bisa di nikmati bahkan dilakukan oleh semua warga, oleh karena dirinya menyatakan Posmi Indonesia akan melakukan training of trainer untuk para instruktur-instruktur senam di era yang baru ini.

“Senam ini tentunya juga menadapatkan persetujuan terlebih dahulu dari Kemenpora, kita akan berharap Kemenpora menjadikan ini bagian senam yang akan dimasyarakatkan ke seluruh Indonesia, alhamdulillah kita sudah lakukan ini dan kita akan mengintensikan komunikasi diskusi dengan Kemenpora dan persiapan untuk mengadakan TOT di bulan Juni Insyaallah,” pungkas Iwan Suryawan.