Kurangi Beban Warga Mustikasari Bekasi, Asep Arwin Kotsara Reses Sambil Bagikan Minyak Goreng

Antar Daerah257 views

Bekasi, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi-Depok Asep Arwin Kotsara menggelar reses II tahun sidang 2021-2022 di RT 02 RW 05, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi yang dihadiri oleh ketua RW 05, ketua RT.02 dan warga RW.05, yang lokasinya cukup unik yaitu reses di Gantangan Burung milik salah seorang peserta reses, Kamis (10/03/2022).

Asep Arwin membuat acara tersebut secara kekeluargaan, dengan memberikan doorprize untuk warga dan mencatat beberapa permohonan mereka yaitu :
1. Permohonan bantuan perbaikan fiber atap gantangan burung, yang terlihat hancur. Gantangan burung ini adalah milik seorang warga, namun warga dipersilahkan untuk memakainya, sering dipakai untuk Bakti sosial, cek kesehatan, rapat RW, RT, dan lain sebagainya.
2. Bu RW minta dibelikan seragam pengurus majelis taklikm di RW nya, berjumlah sekitar 12 personel.
3. Permintaan perbaikan jalan rusak di depan rumah warga, Insya Allah akan disurvey oleh Asep Arwin.

“Alhamdulillah dalam kesempatan reses ini, kami berbagi minyak goreng kepada 100 warga masing-masing 1 liter sebagai bentuk empati kami kepada warga. Semoga bisa mengurangi beban mereka,” pungkas Asep Arwin Kotsara.