Jelang Ramadhan Dewan Jabar H. Cecep Gogom Ajak Masyarskat Cisarua Tadabur Alam

Antar Daerah257 views

Banten, Inionline.id – Jelang bulan suci Ramadhan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) bersiap diri untuk nanti menjalaninya.

Dalam kesempatan libur pekan ini, Kamis (03/03/2022) HCG bersama seluruh kerabat, keluarga dan beberapa masyarakat Cisarua melakukan ziarah ke makam Syeh Maulana Yusuf di Provinsi Banten sekaligus tadabbur alam ke pantai Saung Batu menikmati panorama keindahan pantai serta bersilaturahmi dengan seluruh keluarga.

Menurut politisi Gerindra ini, kegaiatan ziaroh dapat menjadi sebuah penambah semangat religi masing-masing orang serta lebih menjalin tali kekerabatan terutama menjelang bulan Ramadhan yang akan datang.

“Wisata religi yang diikuti oleh keluarga besar ini sungguh sangat menggembirakan , sebagai rasa syukur kepada yang maha kuasa atas nikmat panjang umur yang semoga dapat tersampaikan hingga Ramadhan tiba,” tukas HCG.

Kegiatan ini juga menjadi sebuah penambah energi dan semangat baru dalam menyongsong semua kegiatan-kegiatan HCG yang akan datang.

“Dengan wisata religi ini semoga menjadikan kita semua menjadi lebih arif dan bijaksana dalam menjalani seluruh kehidupan kita semua, semoga sehat selalu,” pungkas HCG.