Di AS Roma Tammy Abraham Sudah Mencetak 20 Gol

Inionline.id – Tammy Abraham kembali jadi penentu kemenangan AS Roma. Abraham membayar kepercayaan Roma dengan gol-golnya.

Roma baru saja memetik kemenangan 1-0 atas Atalanta dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (6/3/2022) dini hari WIB. Gol Abraham di babak pertama jadi pembeda di laga Roma vs Atalanta.

Abraham kini sudah mencetak 13 gol dalam 27 kali penampilan di Serie A bersama Roma. Sejauh ini, striker internasional Inggris itu sudah mengemas 20 gol di musim debutnya bersama Giallorossi.

Gol-gol tersebut jadi jawaban Abraham atas kepercayaan yang diberikan Roma kepadanya. Tim asal ibu kota Italia itu merekrut Abraham yang tersisih dari Chelsea pada musim panas lalu senilai 40 juta euro.

Abraham pun menikmati perjalanannya bersama Roma. Striker berusia 24 tahun itu menyebut Roma membuatnya percaya diri lagi.

“Seperti yang saya katakan, saya memberikan segalanya untuk klub ini. Ada masanya saya terpuruk, Roma mengangkat saya dan memberi saya kepercayaan diri itu,” ujar Abraham kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.

“Saya menikmati setiap langkah di atas lapangan, Anda bisa mendengar suara dukungan fans sejak awal dan saya lakukan segalanya untuk klub ini.”

“Fans mencintai saya dan saya mencintai mereka. Saya cinta mereka,” kata Abraham.

AS Roma kini menempel Atalanta di peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan 47 poin dari 28 laga.