Barcelona Hanya Imbang Lawan Galatasaray, Xavi: Hasil Buruk

Inionline.id – Barcelona bermain imbang tanpa gol melawan Galatasaray. Hasil tersebut bukanlah sesuatu yang bagus menurut Xavi Hernandez.

Barcelona vs Galatasaray berlangsung di Camp Nou dalam leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB. Duel kedua tim berjalan alot nyaris setengah jam tanpa ada tembakan.

Secara permainan, Barcelona sangat dominan. Meski punya banyak penguasaan bola, anak asuh Xavi Hernandez itu gagal mencetak gol mencetak gol sampai laga tuntas. Skor 0-0 tersaji di leg pertama.

“Mengingat kami bermain di kandang, ini bukan hasil yang bagus. Di babak kedua kami sedikit lebih baik tetapi ketika Anda menurunkan intensitas, segalanya menjadi lebih seimbang di antara kedua tim,” kata Xavi seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Galatasaray gantian menjadi tuan rumah di leg kedua. Kedua tim dijadwalkan saling berhadapan lagi pada Jumat (18/3/2022) dini hari WIB.

“Kami akan pergi ke Turki untuk segalanya. Seperti yang kami lakukan di pertandingan Napoli, kami akan bekerja keras dan dengan kerendahan hati,” Xavi menjelaskan.

“Permainan kami tidak bagus dengan cara apa pun, tetapi saya pikir kami seharusnya menang,” tegasnya.