Aula Desa Kranggan Mangkrak 1 Tahun Aparat Desa Curhat di Reses M Ichsan

Antar Daerah357 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Mochamad Ichsan Maoluddin menggelar reses II tahun sidang 2021-2022 di Kantor Desa Kranggan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (08/03/2022).

Menurutnya catatan yang diperolehnya aula kantor Desa Kranggan sudah 1 tahun mangkrak diduga anggarannya terkena refocusing penanganan Covid-19.

“Aula yang sudah berjalan pembangunannya kurang lebih hampir 1 tahun tapi progresnya yang masih terhambat seperti ini, nanti mungkin bisa apa mengajukan bantuan keuangan provinsi awal akun itu harus melalui izin dari Bupati,” ujar M Ichsan.

Selain itu area Kranggan yang didominasi oleh kawasan hunian dan sudah minim persawahan menjadi catatan penting bagi M Ichsan guna mendorong program rutilahu Provinsi Jawa Barat ke wilayah Kranggan.

“Banyak masyarakat yang terkonfirmasi di sektor industri kebanyakan ini para buruh yang di sini tetapi sekalipun itu ya tentu tadi kita dorong juga aspirasi di provinsi itu baik melewati bantuan pembangunan rutilahu,” tukas M Ichsan.

Selain itu untuk menajamkan penyerapan aspirasi di Desa Kranggan, M Ichsan juga menyebarkan angket form aspirasi guna menjadi catatannya diperjuangkan di tingkat Jawa Barat.