Walau Pandemi, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Tetap Tinjau pembangunan Masjid di Wilayah Tamansari Bogor

Antar Daerah557 views

Bogor, Inionline.id – Situasi pandemi yang sangat berpengaruh terhadap kondisi sosial dan ekonomi masyarakat memberikan dampak yang cukup terasa bagi seluruh elemen.

Akan tetapi hal tersebut bukanlah sebuah halangan untuk terus berkiprah, bangkit dan terus berusaha melakukan berbagai ihtiar bagi anggota Komisi V DPRD Jawa barat H. Cecep Gogom (HCG) yang dapat memberikan perbaikan dalam tatanan kehidupan secara umum, meskipun dengan cara yang sederhana.

“Pembangunan sarana ibadah merupakan sebuah langkah dalam membangun karakter untuk tetap Istiqomah dan mempertebal kekuatan keimanan melalui ibadah pada tempat yang representatif,” ujar HCG, Sabtu (5/2/2022).

HCG melanjutkan, “Pembangunan masjid di wilayah Tamansari, Kabupaten Bogor ini semoga menjadi sebuah awal kehidupan yang baru menuju pembangunan spiritual masyarakat melalui kegiatan ibadah,” imbuhnya.

Ketiika HCG dapat meninjau secara langsung kegiatan dan pelaksanaan pembangunan masjid tersebut yang insyaallah kiranya akan sangat memberikan manfaat untuk masyarakat, dirinya bersyukur kepada Allah SWT karena kegiatan pembangunan sarana ibadah ini dapat kembali terlaksana seperti pada saat terdahulu sebelum pandemi Covid-19 dan belum duduk sebagai anggota DPRD Jabar.

Dirinya mengaku tidak ada tujuan apapun yang berkaitan dengan pembangunan tersebut selain berharap dengan segala keridhoanNYA.

HCG mengucapkan rasa terimakasih atas antusias warga dalam pelaksanaan pembangunan masjid ini serta sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah turut bersinergi dalam kegiatan pembangunan tersebut serta membantu dorongan moril sehingga pelaksanaan pembangunan tersebut dapat berjalan lancar serta dapat selesai pada saatnya sesuai tujuan.

“Saya juga memberikan bantuan kepada pengurus majlis ta’lim untuk kelancaran operasional dakwah dan membangun karakter religi masyarakat sebagai sebuah penghargaan atas kegiatan kegiatan positif majelis ta’lim sebagai sumber dalam menambah wawasan ilmu dan pengetahuan, terutama dalam bidang keagamaan. Semoga apa yang diharapkan oleh masyarakat setempat selalu mendapatkan jalan yang baik,” tutup HCG.