Konsultasi Publik Izin SIPPA Mata Air Kabandungan dan IPA Palasari

Antar Daerah257 views

Inionline.id – Perumda Tirta Pakuan melaksanakan konsultasi publik dan sosialisasi Surat Izin Penggunaan dan Pemanfaatan Air (SIPPA) untuk Mata Air Kabandungan dan IPA Palasari. Konsultasi Publik ini menjadi persyaratan untuk operasional Mata Air Kabandungan dan IPA Palasari yang sedang tahap pembangunan.

Mata Air Kabandungan menjadi salah satu program Perumda Tirta Pakuan untuk peningkatan pelayanan air bersih di wilayah zona 6, sedangkan IPA Palasari sebagai upaya perbaikan pelayanan di zona 5.

Keduanya merupakan program pembangunan infrastruktur Tirta Pakuan pada 2022, selain program-program yang lain seperti Intake Cipinang Gading, IPA Unitex dan Reservoir Jabaru.

Tirta Pakuan mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan program-program perbaikan pelayanan. Dukungan dari masyarakat, terutama warga di area obyek vital, sangat penting, mengingat direksi Tirta Pakuan sedang gencar membangun infrastruktur baru untuk peningkatan pelayanan air bersih para pelanggan.

Tirta Pakuan juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga untuk membantu meringankan beban di masa pendemi Covid-19.