Tidak Libur, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Terima Panitia Pembangunan Masjid Desa Pabuaran Bogor

Antar Daerah457 views

Bogor, Inionline.id – Libur Imlek lantas tidak membuat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa barat H. Cecep Gogom (HCG) bersantai ria. Dirinya menerima langsung tim panitia pembangunan masjid Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Selasa (01/02/2021).

Terkait rencana pembangunan masjid yang akan segera didirikan di desa tersebut. Dalam pertemuan itu banyak hal yang dibicarakan terkait teknis dan segala hal yang menunjang kelancaran pembangunan masjid Desa Pabuaran.

“Secara pribadi saya mendorong dan berusaha untuk mewujudkan pembangunan masjid tersebut yang sudah pasti akan sangat bermanfaat bagi masyarakat disana untuk lebih menambah kegiatan religi serta sebagai penguat ibadah masyarakat,” ujar HCG.

Oleh karenanya dirinya berpesan kepada tim panitia pembangunan masjid agar benar-benar fokus dan serius dalam mewujudkan rencana tersebut serta berusaha untuk memberdayakan potensi masyarakat sehingga dapat bersama-sama bekerjasama dan gotong royong dalam mewujudkannya.

Sebagai pribadi yang memang konsern dalam pembangunan sarana ibadah jauh sebelum menjadi anggota dewan, HCG membantu terlaksananya pembangunan tersebut dalam berbagai sisi, moril dan materil serta berusaha untuk menjembatani program pembangunan tersebut dengan maksimal.

Tidak lupa politisi Gerindra ini juga berharap agar pembangunan sarana ibadah di Desa Pabuaran tersebut dapat secepatnya berjalan sehingga dapat benar-benar segera dirasakan oleh masyarakat setempat.

“Panitia pembangunan masjid tersebut juga memberikan banyak informasi yang sangat penting sebagai bahan bagi saya untuk lebih jauh menindaklanjuti pembangunan tersebut agar benar-benar dapat berjalan sesuai dengan rencana yang diharapkan,” tutup HCG.