Spesifikasi Narzo 50 Terungkap Menjelang Peluncuran

Iptek157 views

Inionline.id – Realme Narzo 50 akan diluncurkan di India pada hari ini, 24 Februari. Tetapi spesifikasi ponsel ini sudah perlahan diungkap oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut di media sosial.

Spesifikasi Narzo 50, seperti dilansir dari GSM Arena, Rabu (23/2/2022) diungkap Realme India via beberapa teaser di Twitter dan media sosial lainnya.

Narzo 50 misalnya akan menggunakan layar dengan refresh rate 120 Hz. Selain itu ia akan dipacu prosesor Helio G96 dari Mediatek. Sementara baterainya akan berkapasitas 5000 mAh, yang dibantuk teknologi pengisian cepat 33W.

Bocoran spesifikasi Narzo 50 yang diumbar Realme di media sosial ini hanya mengonfirmasi beberapa rumor yang sebelumnya sudah beredar. Tetapi masih ada beberapa bagian yang belum terkonfirmasi.

Di antaranya adalah yang mengatakan bahwa Narzo 50 akan menggunakan layar berukuran 6,6 inci. Tak diketahui jenis panel yang digunakan. Selain itu disebutkan juga bahwa pemindai sidik jari akan terpasang di samping, di atas tombol Power.

Narzo 50 juga disebut akan menggunakan kamera 50 MP, yang disokong sepasang kamera 2 MP di punggungnnya. Kamera depannya akan beresolusi 16 MP.

Belum diketahui apakah Realme Narzo 50 akan juga diluncurkan di Indonesia atau tidak. Yang pasti, Narzo 50 yang memiliki nomor tipe RMX 3286 sudah mengantongi sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri atau TKDN dari Kementerian Perindustrian pada November lalu.

Di Indonesia sendiri Realme sudah meluncurkan Narzo 50i dan Narzo 50A pada November 2021 kemarin. Duo Narzo ini dijual di rentang harga Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta.

Realme sendiri belum memberikan komentar terkait rumor spesifikasi Narzo 50 di atas.