Guyub Keluarga Ala Dewan Jabar H. Cecep Gogom

Solo, Inionline.id – Pada kesempatan hari liburnya, anggota DPRD Jawa barat H. Cecep Gogom (HCG) bersama keluarga menghadiri resepsi pernikahan putra kakak ipar di Jumapolo, Karang Tengah, Kota Solo, Jawa tengah, Minggu (06/02/2022).

Menyambung silaturahmi sekaligus sejenak berwisata bersama seluruh anggota keluarga besar dimana barangkali sangat jarang mendapatkan waktu luang seperti ini. Oleh karenanya kesempatan ini benar benar dimanfaatkan menjadi sebuah acara keluarga besar serta menjadi penguat ikatan antar saudara selain bersilaturahmi.

“Syukur kepada Allah SWT bahwa pada hari ini salah satu anggota keluarga besar juga menambah ikatan persaudaraan dalam bentuk pernikahan, yang tentunya semakin menambah besarnya keluarga,” ungkap HCG.

Tidak lupa legislator asal Kabupaten Bogor ini mengucapkan serta mendoakan selamat menempuh hidup baru kepada ananda Meida dan Ahmad dalam menempuh bahtera rumah tangganya.

Semoga menjadi bagian keluarga besar yang tentunya dapat memberikan kebahagiaan bagi semua orang, menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah dan warohmah, serta menjadi keluarga yang harmonis, dan menjadi suri tauladan bagi semua yang melihatnya,” pungkas HCG.

Dirinya pun menambahkan bahwa kesempatan berkumpul bersama keluarga besar ini memberikan energi tambahan untuk dirinya agar selalu Istikomah dan konsisten dalam membangun keluarga yang menjadi tumpuan harapan hidup di masa yang akan datang.