Camat Pondok Aren Bagikan 1000 Masker untuk Antisipasi Penularan Covid-19

Antar Daerah257 views

Inionline.id – Guna mengantisipasi penularan Covid-19, Camat Pondok Aren H.Hendra serta di dampingi PLT Lurah Pondok Kacang Timur Ade Helmi, Kasi Trantib Triyono dan jajarannya, membagikan 1000 masker kepada masyarakat di jalan Raya Pondok Kacang Timur di mulai Jam 09: 00 sampai 10:00, Pada Hari Kamis 10/2/22.

kegiatan merupakan untuk mencegah penyebaran penularan Virus Covid 19 Omicron, saat ini sudah memasuki level 3 , artinya sudah harus tindakan yang serius, Ucap Camat.

Kedepannya kegiatan ini akan rutin di laksanakan selama Pandemi berlangsung dan akan bertahap ke semua kelurahan yang ada di pondok aren yang berjumlah 11 kelurahan, dengan tujuan masyarakat pondok aren akan terhidar dari wabah covid 19 dan juga masyarakat Tangsel pada umumnya.

Camat Pondok Aren menambahkan bahwa masyarakat 90 % telah peduli memakai masker saat beraktivitas, dan untuk yang tidak memakai masker hanya mendapat teguran untuk mengingatkan kepada masyarakat, pentingnya memakai masker saat berkendara baik menggunakan roda dua atau roda empat , juga pengguna kendaraan umum, Tutup Camat.

Sumber: beritafakta.id