Berusia 7 Tahun, Sekilasbanten.com Adakan Raker

Antar Daerah257 views

Inionline.id – Media online Sekilasbanten.com mengadakan Rapat Kerja (Raker) di hari jadinya yang ke 7 di salah satu gedung yang terletak di wilayah Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. Sabtu (26/2/2022)

Dengan di hadiri perwakilan dari masing-masing Kabupaten Kota dari Provinsi Banten, Acara Raker dengan tema obyektif, berimbang serta mengedepankan etika Jurnalis.

Wakil Pimpinan Redaksi Sekilasbanten.com, Tb Aryo Khadhafie mengatakan bahwa acara tersebut berubah dari rencana sebelumnya dan hanya dihadiri oleh masing-masing koordinator wilayah kabupaten kota dari Provinsi Banten.

“Awal kita rencana 3 hari dan mengundang berbagai pihak, Namun karena kondisi pandemi belum berakhir penasehat kami menyarankan untuk diringkas acaranya. untuk lokasi raker kita buat di sini karena ada masukan dari narasumber yang ingin wilayahnya di sambangi oleh wartawan karena ada suatu permasalahan,” kata Tb Aryo Khadhafie yang juga menjabat sebagai Komisaris Utama PT. Sekilasbanten Cyber Media.

Ia juga mengatakan, pihaknya masih menginvestigasi terkait keluhan dari narasumber. “Kita masih investigasi perihal keluhan narasumber kita ini. Acara raker kita tutup dengan memotong tumpeng di pantai yang di keluhkan narasumber,” imbuhnya.

Hal senada di katakan Piminan Redaksi Sekilasbanten.com, Nurstyawan mengatakan untuk semua pihak media Sekilasbanten.com, agar selalu menjaga eksistensi dan mengedepankan etika jurnalistik.

“Kita juga tergabung di Forwat dan PWI, di SMSI juga dari kita aktif, saya beserta semua yang bertugas di sekilasbanten.com mengucapkan terimakasih atas kepercayaan selama ini, untuk narasumber, pembaca dan semua pihak yang telah mensuport kegiatan, ke depan kami akan terus mengevaluasi agar dapat lebih baik lagi,” jelas Nurstyawan yang juga menjabat sebagai Direktur PT. Sekilasbanten Cyber Media.