Dewan Jabar H. Cecep Gogom Manfaatkan Moment Isra Mi’raj 2022 Santuni Puluhan Anak Yatim

Politik057 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) memanfaatkan waktunya secara optimal terutama merayakan hari Isra Mi’raj nabi Muhammad SAW dengan menyantuni puluhan anak yatim, Minggu (27/02/2022).

Tidak hanya Isra Mi’raj saja, HCG bersama pengurus anak cabang (pac) Gerindra Kecamatan Ciomas juga merayakan Harlah Partai Gerindra ke-14 yang berlokasi di kediaman salah satu pengurus anak cabang Gerindra di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Menurut HCG, agenda kegiatan yang dilaksanakan ini dimaksudkan untuk lebih menjalin tali silaturahmi religi sekaligus sebagai koordinasi dan konsolidasi struktur agar lebih dinamis dalam menjalankan roda kegiatan.

Khusus santunan yatim, HCG mengatakan acara tersebut sebagi bentuk syukur dan kepeduliannya kepada anak-anak yatim sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan kebermasyarakatan khususnya di dapilnya yaitu Kabupaten Bogor.

HCG berharap agar kegiatan positif tersebut menjadi sebuah agenda rutin yang selalu harus dilaksanakan sebagai upaya dalam menjalin tali persaudaraan antar sesama warga masyarakat.

“Lebih jauh saya juga berharap agar seluruh warga masyarakat saling mengikatkan dirinya untuk berbagai kegiatan yang berbasis pada kepentingan bersama, saling membantu serta membina semangat kebersamaan, terutama di masa-masa yang penuh keterbatasan di masa pandemi ini,” tutur HCG.

Politisi Gerindra ini meyakini bahwa dengan semua hal tersebut masyarakat sudah pasti akan mampu melewati segala kesulitan yang dihadapi.

“Saya mendoakan para anak yatim agar menjadi generasi harapan bangsa yang berguna bagi masyarakat di masa mendatang. Secara pribadi saya juga menaruh harapan besar kepada PAC Kecamatan Ciomas untuk dapat menjadi lembaga yang mampu menaungi warga masyarakat serta menjadi lembaga yang selalu dapat bersinergi dalam setiap kegiatan yang bertumpu untuk kesejahteraan masyarakat,” tutup HCG.