Tecno Pova Neo Resmi Masuk Indonesia, dengan Harga Rp 1,6 Juta

Iptek157 views

Inionline.id – Tecno Pova Neo resmi meluncur di Indonesia pada Senin (17/1/2022). Ponsel anyar ini diklaim sebagai HP gaming tangguh, tetapi punya harga lebih bersahabat.

Harga Tecno Pova Neo di Indonesia mulai dari Rp 1,6 juta. Ponsel ini sudah bisa dipesan di Tanah Air mulai Rabu, 19 Januari pekan ini. Pemesanan bisa dilakukan di Lazada.

“Kebutuhan ponsel pintar dengan harga terjangkau namun dapat menikmati berbagai hiburan premium, hingga mendukung produktivitas bekerja menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru Tecno Pova Neo ini,” kata Country Manager Tecno Indonesia, Anson Xia dalam siaran pers yang diterima di Jakarta.

Tecno Pova Neo hadir dengan baterai bongsor. Kapasitas baterainya mencapai 6000 mAh dan dibekali dengan teknologi pengisian daya cepat 18W.

Ponsel baru ini memiliki layar seluas 6,82 inci, dengan resolusi HD plus dan touch sampling rate 120Hz. Dengan layar ini, Pova Neo diklaim mampu menayangkan gambar jernih.

Di dapur pacunya mengandalkan Mediatek Helio G25, yang disokong oleh RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Sementara sebagai otaknya ada Android 11, yang dipercantik dengan tampilan antarmuka HiOS 7.6.

Untuk memotret, Tecno Pova Neo memiliki dua kamera belakang. Kamera utamanya berkekuatan 13 MP. Adapun kamera depannya berkekuatan 8 MP.