Samsung Resmi Meperkenalkan Galaxy S21 FE 5G

Iptek157 views

Inionline.id – Samsung mengumumkan kehadiran salah satu anggota baru keluarga Galaxy S21, yaitu Galaxy S21 FE 5G. Galaxy S21 FE 5G adalah smartphone yang dirancang dengan mengadopsi berbagai fitur premium Galaxy S21.

Smartphone ini difungsikan bagi mereka yang gemar bereksplorasi dan mengekspresikan diri. Hadir dengan berbagai aspek terbaik Galaxy S21 yaitu desainnya yang eye-catching, performa terbaik, pro-grade kamera, serta konektivitas ecosystem tanpa batas.

“Di Samsung, kami berfokus untuk menghadirkan berbagai inovasi terbaik untuk menjangkau lebih banyak konsumen kami,” kata TM Roh, President and Head of Samsung Electronics’ MX (Mobile eX-perience) Business dalam keterangannya, Selasa (4/1).

“Melihat antusiasme konsumen pada Galaxy S20 FE dan lini produk Galaxy S21, maka kami memutuskan untuk menggunakan pendekatan yang sama dalam merancang Galaxy S21 FE 5G, membekalinya dengan berbagai fitur premium yang selalu dicintai oleh pengguna setia Galaxy. Karena hal tersebut, kami berfokus untuk menghadirkan smartphone untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia kami,” tambah dia.

Galaxy S21 FE 5G dibekali dengan prosesor tercepat dan termutakhir seperti yang digunakan Galaxy S21. Bagi para gamer dan streamer, performa kencang ini akan menghadirkan kualitas grafis tiada duanya.

Kemudian, Layar Dynamic AMOLED 2X pada Galaxy S21 FE 5G juga dilengkapi dengan touch response rate 240Hz dan refresh rate 120HZ, memastikan berbagai pengalaman game online menjadi mulus dan memberikan sensasi baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Daya tahan baterai juga menjadi prioritas kami bagi konsumen dengan gaya hidup aktif dan dinamis, Galaxy S21 FE 5G dilengkapi dengan fitur all-day battery, menjamin pengguna tetap terhubung pada saat bekerja, dirumah hingga dimanapun mereka berada.

Galaxy S21 FE 5G juga mendukung fitur Super Fast Charging dengan daya yang mencapai 25W, dimana pengguna dapat mencapai daya tahan baterai lebih dari 50% hanya dalam waktu 30 menit. Fitur baru ini memastikan agar pengguna selalu dapat menikmati performa terbaik Galaxy S21 FE 5G. Soal harga dan kesediaan, Samsung akan menginformasikan lebih lanjut.