Huawei Meluncurkan Laptop Matebook D15 Terbaru

Iptek057 views

Inionline.id – Huawei, pada Sabtu (15/1/2022), meluncurkan laptop MateBook D15 varian Intel Core i5. Selain itu, merek asal Tiongkok tersebut juga mengumumkan promo untuk jajaran Matebook di Tanah Air.

Laptop Huawei terbaru ini akan bisa dipesan mulai 19 Januari 2022 mendatang. Harga MateBook D15 varian Intel Core i5 ini mulai Rp 10 juta, demikian dijelaskan perusahaan dalam siaran pers yang diterima di Bogor, Jawa Barat.

“Kehadiran MateBook Family dirancang secara eksklusif untuk memenuhi kebutuhan dan melampaui harapan di seluruh pekerjaan, gaya hidup, dan hiburan,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Huawei MateBook D15 diklaim punya desain ultra-slim dengan layar seluas 15,6 inci. Sebagaimana produk Huawei lainnya, laptop ini juga dibekali fitur Huawei Share dan Fingerprint Power Button yang menjadikannya lebih mudah digunakan.

MateBook D15 i5 dipacu Intel Core i5 10510U Generasi ke-10, dengan memori internal hingga 512 GB. Laptop ini diklaim mampu mengerjakan editing foto dan video, rendering model 3D hingga menemani bermain game.

Berbarengan dengan peluncuran MateBook D15 ini, Huawei juga menggelar program bertajuk Better Together di Indonesia di periode 19 – 28 Januari. Di dalamnya akan diumbar diskon untuk laptop-laptop Huawei.

Untuk setiap pembelian jajaran laptop MateBook di periode itu, konsumen akan memperoleh Gentle Monster secara gratis, diskon hingga 40 persen dan voucher hingga Rp 200.000.