Dewan Jabar H. Cecep Gogom Paparkan Hasil Pembahasan Propemperda Jawa Barat

Politik157 views

Bandung, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa barat H. Cecep Gogom (HCG) memaparkan beberapa hal penting yang didapatnya dalam kegiatan rapat Badan Pembangunan dan Peraturan Daerah Propinsi (Propemperda) Jawa Barat yaitu pembahasan Propemperda tahun 2022 serta Rencana Pembahasan Perubahan Propemperda tahun 2022.

“Saya mencatat bahwa dalam pembahasan Propemperda tahun 2022 beberapa program pembangunan lintas sektor menjadi skala prioritas, baik pada Triwulan 1 maupun pada Triwulan 2 yang akan datang,” ujar HCG, Rabu (19/01/2022).

Beberapa agenda yang HCG perhatikan dapat digelar pada skala prioritas triwulan 1 diantaranya adalah
1. Perlindungan perempuan
2.Tenaga kesehatan
3. Upaya Kesehatan
4. Program Jamsostek propinsi Jawa Barat
5. Sistem kesejahteraan lansia
6. Perlindungan dan pengelolaan KLH

Menurutnya, program-program dengan skala prioritas utama pada triwulan pertama tersebut diharapkan menjadi pemicu dalam pembahasan program pembangunan daerah terutama di provinsi Jawa barat dalam mendorong semakin tercapainya tingkat kesejahteraan serta terpusatnya pembangunan yang menyeluruh dalam segala sektor.

“Saya juga berharap bahwa segala perkembangan serta progres selanjutnya dapat tercapai pada triwulan 11 serta menjadi landasan dalam pengembangan pembangunan yang semakin meningkat sehingga dapat mencapai segala sektor dan elemen pengembangan masyarakat. Pemerintah propinsi Jawa Barat berusaha untuk selalu meningkatkan sinergitas dengan DPRD Provinsi Jawa barat sehingga menjadi sebuah kesatuan yang saling melengkapi dalam upaya pembangunan wilayah yang semakin maju dan modern mencapai kesejahteraan masyarakat,” tutup HCG.