Cek Kesiapan Daerah Jelang Porprov 2022, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Datangi Disparpora Kabupaten Subang

Antar Daerah357 views

Subang, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa barat H. Cecep Gogom (HCG) bersama Komisi V DPRD Jawa barat non Pansus melakukan peninjauan ke Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Subang, jalan Jenderal Achmad Yani No.11, Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Rabu (12/01/2022).

Dalam kunjungan tersebut, H. Cecep Gogom menyatakan bahwa kedatangannya bersama Komisi V DPRD Jabar guna memperoleh informasi terkait persiapan pelaksanaan pekan olah raga propinsi (Porprov) Jawa Barat ke 14 yang akan dihelat pada bulan November 2022.

“Kunjungan tersebut lebih kepada kegiatan untuk mendapatkan informasi serta kesiapan Dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten Subang dalam mempersiapkan kegiatan pekan olah raga provinsi Jawa Barat sebagai tuan rumah yang mendapatkan 17 venue atau cabang olahraga (cabor) sesuai dengan program,” kata HCG.

Pengawasan ini sendiri merupakan tindak lanjut kegiatan anggota dewan dalam merespon agenda pengembangan dan peningkatan kegiatan olah raga, pariwisata serta pengembangan prestasi atlet serta pemuda terutama di kabupaten Subang.

“Umumnya sebagai warga masyarakat Jawa barat, saya sangat mengapresiasi kesiapan Dinas pariwisata dan kebudayaan, pemuda dan olah raga kabupaten Subang dalam mempersiapkan gelaran acara tersebut yang tentunya akan menjadi sebuah motivasi dan inspirasi dalam peningkatan serta pengembangan kualitas prestasi pemuda yang akan menjadi tulang punggung dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan,” tutup HCG.