Reses I: Himbau Aspirasi dari PGRI Begini Respon Dewan Provinsi Jabar Komisi V H. Cecep Gogom.

Antar Daerah257 views

Bogor, Inionline.id – Dalam gelaran reses yang di lakukan secara terbuka di gedung PGRI Cisarua, Kamis (02/12/2021), anggota Komisi V DPRD Jawa barat H. Cecep Gogom (HCG) memberikan himbauan secara langsung kepada para peserta yang hadir.

Dalam penuturannya, “Kami menampung semua aspirasi dari PGRI yang tentunya kegiatan reses tahun 2021-2022 sidang ke 1 tapi kami mengadakan reses ke 2 pada PGRI dengan suport pengadaan lahan dan segi perizinan sehingga pada hari ini bisa melaksanakan reses bersama kawan-kawan guru-guru di tempat yang sama yang di harapkan setiap tahunnya.”

Sehinga bisa di katakan bahwa reses yang di lakukan di gedung PGRI ini menjadi himbauan reses sebelumnya yang di lakukan oleh dewan provinsi Jawa barat serta menghasilkan sebuah hasil yang signifikan dan baik.

Bentuk kepedulian anggota DPRD Jabar H. Cecep Gogom (kanan) terhadap UMKM Kabupaten Bogor dengan memberikan produk Ngopi Kita kepada perwakilan guru PGRI Kecamatan Cisarua, Kamis (02/12/2021).

“Ada hak untuk menampung aspirasi anggaran kebijakan dan disdik kabupaten bogor ketika ada proposal teman cisarua atau teman kecamatan lainnya tolong di kawal dan di bantu, jangan sampai ada benturan anggaran antara anggaran eksekutif dan legislatif. “ Ujar HCG.

Memberikan banyak masukan dan memberikan beberapa penuturan diakhir yang menegaskan untuk PGRI di Cisarua umumnya dan untuk seluruh PGRI yang ada di Kabupaten Bogor.

“Kami menampung beberapa aspirasi terkait masalah bantuan keuangan untuk rehab pembangunan kemudian juga untuk program-program yang mendukung untuk pembelajaran seperti komputer dan sebagainya,” pungkas Politisi Gerindra ini.