Reses Dewan Jabar H. Cecep Gogom Serap Aspirasi Karang Taruna Kecamatan Cisarua

Berita257 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi V DPRD Jawa barat H. Cecep Gogom (HCG) menggelar reses dan bersilaturahmi dengan para pengurus Karang Taruna Kecamatan Cisarua, Rabu (01/12/2021).

Karang Taruna yang baru terbentuk setelah dilaksanakannya temu karya karang taruna kecamatan Cisarua beberapa saat yang telah lalu menjadikan silaturahmi ini sangat penting dan strategis dalam rangka memberikan penguatan terhadap karang taruna kecamatan Cisarua untuk menjadi pelopor dalam segala bidang dan kegiatan kemasyarakatan khususnya di wilayah kecamatan Cisarua.

“Saya juga memberikan apresiasi terhadap Karang Taruna Kecamatan Cisarua yang terus bergerak aktif untuk terus berkembang dan meningkatkan segala potensi yang dimilikinya,” ujar HCG.

Bersamaan dengan kegiatan reses tersebut karang taruna kecamatan Cisarua juga mengadakan rapat kerja dan konsolidasi organisasi untuk lebih mempertajam misi dan visi nya sebagai organisasi mitra pembangun masyarakat.

HCG pun meyakini bahwa karang taruna Kecamatan Cisarua dapat lebih jauh berkembang serta menjadi lebih bersinergi dengan seluruh elemen kehidupan kemasyarakatan.

“Saya juga berharap bahwa karang taruna Kecamatan Cisarua dapat menjadi media dan wadah semakin terbangunnya IPP yang lebih baik secara umum, serta menjadi sebuah pergerakan nyata dalam membangun keberdayaan pemuda dan masyarakat di masa yang akan datang,” pungkas HCG.