Komedian Narji Diberi KTA dan Peci Ahmad Syaikhu Saat Berabung PKS

Politik157 views

Inionline.id – Komedian Narji resmi terjun ke dunia politik. Dia bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pelawak yang memiliki nama lengkap Sunarji itu tampak secara simbolis menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu di kantor DPD PKS Tangerang Selatan, Minggu (19/12).

“Selamat bergabung Bang Narji. Ini saya berikan KTA dan peci saya,” kata Syaikhu.

Penyerahan KTA kepada Narji dilakukan saat acara soft launching rumah layanan PKS di kantor DPD PKS Tangerang Selatan (Tangsel). Kegiatan ini dihadiri pula Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy dan jajaran Pengurus DPD PKS Tangsel.

“Bergabungnya Bang Narji ini jadi kabar baik buat kita. Beliau akan menambah kekuatan PKS dalam menghadapi Pemilu 2024,” lanjut Syaikhu.

Syaikhu mengklaim bergabungnya Narji juga bukti bahwa PKS terbuka bagi siapa saja. “PKS siap menerima siapa saja. Syaratnya punya komitmen kuat dan siap berjuang untuk bangsa dan negara dalam naungan NKRI,” jelas Syaikhu.

Dalam kesempatan itu, Narji mengucapkan terima kasih sudah diajak bergabung. “Terima kasih kepada Presiden PKS Pak Ahmad Syaikhu yang sudah memberikan saya KTA dan pecinya. Saya akan gunakan untuk hal-hal baik,” ujarnya.