Jika Kalahkan MU Arsenal Bisa Empat Besar

Inionline.id – Di pekan ke-14 Liga Inggris West Ham United tersandung . Ini menjadi kesempatan Arsenal untuk ke empat besar andai bisa kalahkan Manchester United.

West Ham menjamu Brighton & Hove Albion di London Stadium, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB. The Hammers memimpin lebih dulu di menit kelima lewat Tomas Soucek, namun Neal Maupay memaksakan skor akhir menjadi 1-1 setelah mencetak gol di menit ke-89.

Hasil ini membuat West Ham berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 24 poin. Posisi mereka bisa digeser Arsenal andai mampu mengalahkan Manchester United di Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB.

Catatan MU bermain di kandang selama Liga Inggris musim ini sangatlah buruk. Dari empat laga terakhir di liga, cuma ada satu hasil imbang didapat dengan sisanya menuai kekalahan.

Arsenal mungkin saja bisa memperpanjang catatan buruk MU di Old Trafford. Meriam London sejatinya belum pernah kalah dalam tiga laga terakhir di Old Trafford, serta meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima duel terakhir melawan Man United.

Andai bisa menang, Arsenal naik ke posisi empat dengan 26 poin. Hal itu bisa menjadi pencapaian terbaik The Gunners selama musim 2021/2022 berjalan karena di awal kompetisi berkutat di papan bawah.

MU tentu tidak ingin terus terlihat seperti pecundang. Para pemain Setan Merah pasti bakal mengerahkan semua kekuatan demi bisa kembali merasakan kemenangan di liga, khususnya di Old Trafford.